Angelina Sondakh: Bahagia Sama Siapa? Ya Its My Business

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Blog-Angie45.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Angelina Sondakh alias Angie sadar banyak orang tengah menanti-nanti jawaban soal kebenaran kisah asmaranya dengan seorang perwira polisi yang bertugas di KPK. karena itu ia pun kemudian menulis tentang hal itu di blognya: angiesondakhmassaid.blogspot.com.

"Semua pasti menanti ya apa sih kita-kira yang sebenarnya terjadi pada saya dengan isu soal hubungan asmara yang ramai minggu lalu itu? hehehe penasaran ya...," Itulah kalimat pembaka dari tulisan berjudul "Hidup adalah Pelajaran." Tulisan itu diunggahnya pada tanggal 14 Desember.

Namun, bukannya menjawab pertanyaan itu, Angie malah memaparkan soal prinsipnya yang menyangkut masalah ini. Prinsipnya itu dibahasakan dan didapatkanya dari tiga pelajaran: "#pelajaran1 bahwa semua ujian harus dihadapi dan dilewati dengan kejernihan hati dan pikiran,keikhlasan,kekuatan doa serta usaha agar lebih matang sebagai makhluk Allah; #pelajaran2 bahwa derajat hubungan dengan sesama tidak ada yg bisa menakar kecuali Allah dan setiap pribadi yang terlibat didalamnya, sehinga sangat mustahil bila semua bisa paham dengan pasti akan hal tersebut. Ada satu lagi dari perkataan ayah saya, anggap saja #pelajaran 3 : ada dua hal yg tidak etis untuk dikomentari, yaitu masalah keyakinan dan masalah asmara," tulis Angie.

Angie tak gambalng menjawab benar atau tidak soal pemberitaannya seputar urusan asmaranya itu. "So...sudah jelas ya bloggers, bagi saya tidak ada yang perlu diributkan selama saya tidak melangar hukum dan etika," tulisnya.

Angie mengaku punya banyak teman yang berprofesi sebagai polisi. "Mereka sering ambil bagian dari babak kehidupan saya," tulisnya. Ia mengenal polisi dari mulai perkara mengurus surat penting, saat jadi mualaf bahkan sampai polisi yang jadi saksi pernikahannya dengan Adjie Massaid. "sampai menjadi lebih sering lagi ketika saya berhadapan dengan KPK karena suatu kasus hehehehe," tulisnya.

"Bahagia dengan apa dan sama siapa ya it's my business :) yang jelas tempat spesial di hatiku untuk mas Adjie akan selalu kurawat dan kupelihara smpai menutup mata, tempat itu akan selamanya untuk mas Adjie," tulisnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar