Alfamart Salurkan 500 Paket Sembako Tiap Pasar Murah

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Alfamart.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Asosiasi Pedagang Ritel Indonesia (APRINDO) menggelar pasar rakyat di setiap wilayah DKI Jakarta. Pasar murah ini dilakukan dalam menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggandeng sejumlah pelaku ritel modern melalui. Pasar Rakyat tersebut akan digelar di lima titik di wilayah DKI Jakarta yakni di Kel. Karet Tengsin, Jakarta Pusat (2-3 Desember), Kel. Kebagusan, Jakarta Selatan (6-7 Desember), Kel. Pejagalan, Jakarta Utara (9-10 Desember), Kel. Srengseng, Jakarta Barat (12-13 Desember) dan Kel. Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur (14-15 Desember).

Beberapa pengusaha ritel yang turut dalam acara tersebut di antaranya adalah Alfamart.

Corporate Affair Director Alfamart, Solihin menyatakan keikutsertaan Alfamart dalam acara Pasar Rakyat tersebut sejalan dengan komitmen Alfamart dalam mewujudkan ‘Alfamart for All’ , yakni Alfamart dapat bermanfaat bagi semua.

“Ini merupakan saat yang tepat bagi Alfamart untuk turut berbagi dengan masyarakat di wilayah DKI Jakarta terutama dalam mendapatkan paket sembako murah,” jelasnya saat mendampingi Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo membuka acara Pasar Rakyat pertama di GOR Seni dan Tari, karet Tengsin, Jakarta Pusat dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, hari ini.

Dalam acara tersebut, Alfamart akan menggelar bazaar murah berupa paket sembako sebanyak 500 paket di setiap wilayah. Satu paket sembako senilai Rp 40.000,- tersebut akan dijual di acara Pasar Rakyat seharga Rp 20.000.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar