10 Warga Pulau Padang Antre Jahit Mulut di Gerbang DPR

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20111219_Aksi_Jahit_Mulut_Tolak_RAPP.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksi jahit mulut di depan gedung DPR RI, bukan hanya diikuti delapan warga Pulau Padang. Sekitar sepuluh warga juga berkenan menjahit mulut.

Berbeda dengan aksi jahit mulut sebelumnya, kali ini aksi jahit mulut tak lagi dilakoni sendiri. Tim medis memberi pertolongan untuk menjahit mulut warga Pulau Padang.

"Ya bersyukur kami ternyata hari kedua ini masih ada yang mau membantu kami untuk menjahit mulutnya," kata Kordinator Forum Komunikasi Masyarakat Penyelamatan Pulau Padang, Muhamad Ridwan, di depan Gedung DPR, Selasa (20/12/2011)

Aksi jahit mulut ini dilakukan sebagai bentuk perlawanan terhadap sikap pemerintah dan DPR yang tak kunjung aksi mereka di Jakarta. Mereka menolak aktivitas PT RAPP yang dinilai mengeruk potensi alam di daerah mereka.

"Memang kasihan, tapi ya mereka sama sekali tidak takut dan tidak keberatan untuk dijahit mulutnya karena ini bentuk perlawanan kami yang ingin mencabut SK 327/2009 Menhut untuk memberhentikan segala aktifitas kepada PT RAPP," imbuh Ridwan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar