Pemainnya Diusir Wasit, Thailand Main dengan 10 Pemain

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20111107_Indonesia_Menang_Lawan_Kamboja.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Baru 11 menit pertandingan antara Indonesia melawan Thailand berjalan, Timnas U-23 Thailand harus menerima kenyataan pahit bermain dengan 10 pemain, lantaran pemain belakang mereka, Theeraton Bunmathan diusir wasit.

Pemain bernomor punggung 15 itu mendapat kartu kuning keduanya setelah menjegal penyerang Indonesia, Andik Vermansyah yang mencoba melakukan serangan cepat ke jantung pertahanan Thailand.

Keunggulan jumlah pemain ini tentu menguntungkan bagi Timnas Indonesia yang juga didukung oleh puluhan ribu pendukung di Stadion Gelora Bung Karno.

Dalam laga ini duet penyerang andalan Timnas U-23 Indonesia, Titus Bonai dan Patrich Wanggai, tetap dipercaya pelatih Rahmad Darmawan menjadi starter di lini depan menghadapi Thailand dalam babak penyisihan Grup A SEA Games XXVI di Stadion Utama GBK.

Pelatih yang akrab disap RD ini juga menunjuk pemain yang telah mengoleksi satu gol cantik ke gawang Kamboja, Andik Vermasyah sebagai salah satu pemain yang mengisi starting eleven.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar