Jelajah 300 Km Membelah Sumut

Bookmark and Share

TRIBUNNEWS.COM, TARUTUNG - Buktikan tantangan jelajah 300 km membelah Sumut Tarutung-Medan hanya sekali isi bensin, itulah even yang dilakukan oleh CV Indako Trading Company sepeda motor keluaran terbarunya. Beberapa pengendara hari ini, Minggu (13/11) akan berkonvoi mengendarai Honda Supra 125 Helm In.

Sejumlah awak media di Sumut ikut berpartisipasi dalam ajang ini, termasuk Tribun-Medan.com diundang untuk merasakan Honda Supra 125 Helm In yang menurut perkiraan mampu berjalan sejauh 300 km hanya menggunakan sekali mengisi bahan bakar. Turut serta dalam rombongan Marketing Manager CV Indako Trading Company, Leo Wijaya.

Kapasitas tangki motor Honda Supra 125 Helm In sebesar 5,6 liter, namun belum diketahui berapa jarak yang bisa ditempuh untuk konsumsi satu liter bahan bakar, pada ajang ini pembuktian tersebut, pihak Honda sangat yakin perjalanan sejauh 300 km bisa ditempuh hanya menggunakan bahan bakar 5,6 liter, bahkan masih terdapat sisa bensin.

Disamping itu, sepeda motor ini memiliki kelegaan bagasi, sehingga dalam bagasi tersebut bisa menyimpan helm ukuran besar maupun ukuran kecil. Pihak Honda memperlihatkan helm seperti LTD sekalipun bisa masuk ke dalam bagasi tersebut.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar