Tiket Piala Eropa di Tangan, Spanyol Siap Rotasi Pemain

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Vicente-Del-Bosque.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Kendati masih menyisakan dua laga, Spanyol telah memastikan satu tiket di putaran final Piala Eropa 2012 yang berlangsung di Ukraina dan Polandia.

Spanyol pun masih akan melakoni dua laga sisa melawan Republik Ceko dan Skotlandia. Meski sudah dipastikan lolos, pelatih Vicente Del Bosque ingin anak-anak asuhannya meraih dua kemenangan tersebut.

"Kami menghormati Republik Ceko, tim yang membuat kami kesulitan pada pertemuan terakhir melawan mereka. Republik Ceko memiliki gelandang cepat dan berteknik tinggi," jelas Del Bosque.

"Kami harus profesional dan menjunjung tinggi sportivitas. Hal terburuk akan terjadi bila kami bermain tidak dengan semangat tinggi," lanjutnya.

Del Bosque juga mengisyaratkan bakal memberikan kesempatan bagi pemain yang dipanggil untuk laga internasional pekan ini. Namun Del Bosque menolak bila caranya tersebut dianggap meremehkan tim lawan.

"Kami akan senang bila setiap pemain tampil sebagai pemain inti. Mereka semua pemain yang hebat. Ada dua pertandingan di depan. Jadi, saya harap setiap pemain berkesempatan merasakan pertandingan itu," pungkasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar