Tiket Konser Maher Zain Mulai Rp 330 Ribu

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20111004_Maher_Zain_Konser_di_Tiga_Kota.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi religius Maher Zain tidak lama lagi akan melangsungkan konsernya bertajuk 'Konser Silaturahim Untuk Indonesia' di tiga kota, yaitu Bandung, Surabaya, dan Jakarta.

Harga tiket konser tersebut cukup variatif mulai dari Rp 330 ribu sampai Rp 800 ribu. Ada pula yang menembus angka Rp 1 juta.

"Tapi semua kalangan bisa masuk. Kita juga bakal memberikan surprise karena ada harga pelajar juga nanti," ujar Bachtiar, dari Velvet Production, dalam jumpa pers Konser Silaturahim Untuk Indonesia, di di Airman Planet Lounge, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/10/2011).

Tiket tersebut sudah dapat dibeli melalui online di plasa.com dan rajakarcis.com. Mungkin, lanjut Bachtiar, nantinya akan ada kesempatan membeli satu tiket akan mendapat satu tiket. "Buy one, get one," ucapnya.

Konser penyanyi berdarah Libanon dan berkewarganegaraan Swedia itu, rencananya berlangsung di Sabuga, Bandung, 6 Oktober 2011; DBL Surabaya, 8 Oktober 2011; dan Istora Senayan, 9 Oktober 2011.

"Kami selalu mengusung konser musik tanpa tembakau. Besok kita akan show pertama di Bandung, kemudian di Surabaya dan puncaknya di Istora Senayan," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar