Target Juventus Tidak Muluk-muluk, Hanya Finish di 3 Besar

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Tim-Juventus.jpg

TRIBUNNEWS.COM, TURIN - Giuseppe Marotta tak mau muluk-muluk menetapkan target yang harus dicapai Juventus musim ini. Direktur umum Juve itu lebih memilih finish di zona Liga Champion sebagai target yang harus dicapai Juve ketimbang meraih Scudetto.

Menurut Marotta, target itu merupakan target yang cukup realistis untuk Juve saat ini. Alasannya, ia menganggap kalau Juve membutuhkan waktu untuk bisa mencapai performa terbaiknya setelah melakukan serangkaian revolusi besar di awal musim ini.

"Conte datang tahun ini bersamaan dengan beberapa pemain baru. Dia menginisiasi taktik baru dan akan membutuhkan waktu agar familiar dengan sekelompok pemain ini," ujar Marotta usai Juve ditahan imbang 2-2 Genoa pada Sabtu (22/10/2011), seperti yang dikutip Goal.

Juve sendiri sebenarnya masih berpeluang meraih Scudetto setelah ditahan imbang 2-2 Genoa. Walau kini berada di peringkat ketiga, Si Nyonya Tua hanya berselisih dua poin dengan Udinese di puncak klasemen sementara.

Dengan kondisi tersebut, target finish di peringkat ketiga itu menimbulkan tanda tanya. Namun Marotta sekali lagi menjelaskan, "Kata Scudetto selalu menjadi bagian dari kamus Juventus, itu adalah tujuan kami. Target finish ketiga memberikan kami tujuan untuk berjuang di setiap pertandingannya untuk menang."

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar