Sven Goran Eriksson Dipecat

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Sven-Goran-Eriksson1.jpg

TRIBUNNEWS.COM, LEICESTER – Kesabaran Leicester City terhadap Sven-Goran Eriksson akhirnya habis. Pada Senin (24/10/2011) petang, kubu Leicester akhirnya mendepak pria asal Swedia itu dari posisi manajer tim.

Eriksson bergabung dengan Leicester pada Oktober 2010. Namun pada musim ini, Leicester gagal menunjukkan konsistensi permainan. Mereka masih berkutat di posisi 13 klasemen Divisi Championship.

Kekalahan 0-3 dari Millwall pada Sabtu (22/10/2011) lalu membuat kesabaran direksi Leicester terhadap eks manajer timnas Inggris itu akhirnya habis. The Foxes akhirnya memutuskan kerja sama dengan Eriksson.

"Leicester City mengumumkan mengakhiri kerja sama dengan Sven-Goran Eriksson. Pelatih tim utama, Dereck Fazackerley juga meninggalkan posnya. Klub dan direksi mengucapkan terima kasih kepada Sven dan Dereck atas kerja keras mereka selama 13 bulan di King Power," bunyi pernyataan kubu Leicester.

Musim lalu, Eriksson mampu mengangkat Leicester yangs empat terpuruk di dasar klasemen ke peringkat 10 pada klasemen akhir Divisi Championship. Namun, performa apik itu gagal dipertahankan pada musim ini. Kini, calon pengganti Eriksson mulai bermunculan. Dari Martin O'Neill, Mark Hughes, hingga Alan Shearer.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar