Steven Gerrard Ingin Trofi Piala FA

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Steven-Gerrard2.jpg

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Skipper Liverpool, Steven Gerrard, mengakui timnya membidik posisi empat besar di klasemen akhir Premier League musim ini. Namun, katanya, itu bukan satu-satunya tujuan dari Liverpool musim ini.

"Kembali ke posisi empat besar adalah sebuah prioritas, tapi aku tak akan berkata itu satu-satunya prioritas kami," ujar Gerrard kepada LFC Magazine.

Gerrard kemudian mengatakan, dirinya ingin kembali merasakan megahnya kompetisi Liga Champions sebelum akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu. Ia berhasrat untuk kembali mengulang malam terindahnya saat bermain di kancah tertinggi antarklub Eropa tersebut.

"Membawa kemeriahan kompetisi Eropa ke Anfield adalah hal yang kami inginkan. Sangat sulit untuk menonton televisi pada hari Selasa atau Rabu malam dan tahu kami tak terlibat (di Liga Champions). Semua orang di sini akan bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan itu lagi dan semakin cepat akan semakin baik," tutur Gerrard.

"Di saat yang sama aku juga berpikir soal trofi dan melihat Piala FA dan Piala Liga juga sangat penting. Karena kami hanya terlibat dalam tiga kompetisi dan kami harus fokus ke semuanya. Tak ada kompetisi Eropa jadi Anda bisa lebih fokus ke Piala Liga," lanjutnya.

Ia menambahkan, "Kami tak pernah tampil bagus di kompetisi domestik sejak tahun 2006. Ini waktunya kami memberikan fans sedikit kegairahan lagi. Mereka berhak untuk itu dan tak ada hal yang lebih baik selain tampil di Wembley (Final Piala Liga). Ini akan sangat fantastis bagi semua orang."

Liverpool sendiri akan melawat ke Stoke pada hari Rabu (26/10/2011) untuk menjalani babak keempat Piala Liga.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar