Serbia Menjamu Italia, Stankovic Waspadai Pirlo

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Andrea-Pirlo7.jpg

TRIBUNNEWS.COM, SERBIA - Andrea Pirlo. Nama itulah yang menjadi ancaman terbesar Serbia saat berduel dengan Italia, Jumat (6/10/2011). Hal ini seperti disampaikan oleh kapten timnas Serbia, Dejan Stankovic.

"Jelas bahwa bahaya terbesar datang dari Andrea Pirlo yang tampil tidak terlalu bagus untuk AC Milan pada musim lalu, tapi bermain sangat baik kala membela Juventus. Tentu saja pertandingan itu tidak akan mudah," ujar Stankovic pada football-italia, Kamis (6/10/2011), menyoal pemain yang paling berbahaya di kubu Italia.

Namun bukan berarti gelandang Inter Milan itu merasa pesimis soal peluang Serbia lolos ke putaran final Euro 2012. Bahkan dengan berharap dukungan penuh dari pendukungnya sendiri di Stadion Marakana, Stankovic yakin tim Elang Putih mampu meladeni permainan Gli Azzurri dalam laga lanjutan kualifikasi Euro 2012, Jumat (6/10/2011).

"Saya mengharapkan laga sulit dan pertandingan yang bagus pada laga besok. Azzurri akan bermain cukup tenang di Beograd, karena tidak ada tekanan di kubu mereka dan hal ini dapat menyebabkan kami berada dalam masalah. Tapi bermain bagus ditambah dukungan dari para suporter di Stadion Marakana, saya yakin kami bisa memastikan melaju ke babak play-offs setelah pertandingan besok, sebelum kami melawan Slovenia di laga terakhir," sambung Stankovic.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar