Sejak Melatih Inter Milan, Mancini Sudah Mengincar Silva

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/david-silva.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER – Kontribusi David Silva untuk Manchester City musim ini sangatlah besar. Ia menjadi dirigen utama dalam permainan Manchester City. Tak heran, ia mendapat pujian selangit dari manajernya.

"David Silva adalah salah satu pemain terbaik di Eropa, jika tidak dunia. Dia bisa saja bermain untuk Real Madrid atau Barcelona" ujar Mancini seperti dilansir Telegraph .

Mancini pun berharap Barcelona dan Real Madrid tak membuat Silva pulang kampung. Rupanya, keinginan merekrut Silva sudah dipendam Mancini sejak lama.

"Dia telah banyak meningkat dalam dua tahun terakhir. Aku melihatnya di Liga Champions beberapa tahun lalu dan itu luar biasa. Dia bermain untuk Valencia yang berhadapan dengan Inter tujuh tahun lalu dan dia mengagumkan. Saya sempat ingin mengontraknya untuk Internazionale. Dia membuat saya menunggu," lanjut pelatih asal Italia tersebut.

Silva sendiri mengaku bisa saja ia tak mendapat peran sesentral di Manchester City bila bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid.

"Aku kadang-kadang mendapatkan perasaan bahwa aku akan diperlakukan berbeda jika saya telah bergabung dengan salah satu dari dua tim", ujar Silva.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar