Satu atau Dua Tahun Lagi Jamie Carragher Pensiun

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Jamie-Carragher5.jpg

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Jamie Carragher mengaku mungkin akan menggantung sepatunya dalam satu atau dua tahun mendatang. Pengakuan Carragher itu muncul seiring dengan bertambahnya usianya.

Dengan umurnya yang kini telah mencapai 33 tahun, bek internasional Inggris itu merasa fisiknya telah mulai menurun. Saking menurunnya, belakangan ia sering mendapat kritik dari media atas beberapa kesalahan yang ia lakukan di beberapa pertandingan.

"Anda ingin mendapat sebanyak mungkin dari karier Anda dan ingin bermain selama mungkin. Waktunya (untuk pensiun) akan datang dalam 12, 18 bulan, atau dua tahun. Itu semua tidak akan bergantung pada saya, tapi pada orang-orang di sekitar saya, staff, dan pelatih. Mereka akan menentukan semuanya," ujar bek gaek itu menjelaskan masa depannya di Liverpool, seperti yang dilansir Soccernet.

Carragher sendiri dirumorkan akan berkiprah sebagai pelatih begitu kariernya sebagai pemain usai. Menanggapi rumor tersebut, bek yang hanya bermain untuk Liverpool di sepanjang kariernya itu membenarkannya. Malah ia mengaku telah memulainya dengan mengikuti kursus kepelatihan Lisensi B UEFA.

"Ya, saya pikir demikian. Saya telah mengambil langkah pertama saya untuk menjadi pelatih dan Lisensi B (UEFA). Kami semua suka permainan ini, Anda tentu juga ingin tetap terlibat dengan permainan ini selama mungkin," pungkas mantan binaan akademi sepak bola Liverpool tersebut.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar