Rumah Balotelli Terbakar karena Temannya Main Kembang Api

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Balotelli-vs-Manchester-United.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Striker Manchester City, Mario Balotelli, mengungkapkan, kebakaran di rumahnya bukan teror. Itu terjadi karena ulah rekannya sendiri yang menyalakan kembang api di kamar mandi.

Sabtu (22/10/2011), rumah Balotelli kebakaran. Api muncul di kamar mandi lantai pertama. Namun Balotelli bisa keluar dan pemadam kebakaran segera memadamkannya. Tak ada yang terluka. Saat itu rekan Balotelli sedang berada di rumahnya.

"Media massa telah menulis cerita yang salah tentang diriku dan kebakaran di rumahku. Aku tak pernah menyalakan kembang api. Itu kembang api milik temanku," kata Balotelli di situs resmi Manchester City.

Balotelli menjadi salah satu pahlawan City saat membantai rival sekotanya, Manchester United, Minggu (23/10/2011). Dia mencetak dua gol dan timnya menang besar dengan skor 6-1.

"Aku tak tahu apa pun, sampai kemudian mendengar teriakan di kamar mandi. Untungnya tak ada yang terluka. Temanku sudah meminta maaf kepadaku atas kerusakan di rumahku," terang Balotelli.

"Temanku benar-benar melakukan hal bodoh. Karena perbuatannya, seseorang bisa terluka. Aku benar-benar marah atas kejadian ini," tambahnya.

Maka Balotelli pun mendukung jika pemerintahan Manchester melakukan pengaturan ketat soal kembang api. Sebab, jika tidak bisa menimbulkan bahaya.

"Ini pesan penting buat anak-anak agar tak sembrono menyalakan kembang api. Kembang api bisa benar-benar bahaya jika tak dinyalakan dengan cara yang benar. Publik harus mentaati aturan menyalakan kembang api," tegasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar