Roy Suryo Minta 60 Content Provider Nakal Diumumkan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Roy-Suryo_herudin.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komisi I DPR RI Roy Suryo meminta Menteri Komunikasi dan Informasi, Tifatul Sembiring agar mengumumkan 60 content provider nakal sejak bulan Juli 2011 lalu.

"Saya minta diumumkan 60 content provider nakal, di mana ada pula pemilik content provider yang punya nama berganti-ganti," kata Roy dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Menkominfo, Tifatul Sembiring di Ruang Komisi I DPR RI, Jakarta, Senin (10/10/2011).

Menurut Roy, sebanyak 93 persen pengguna telepon seluler adalah masyarakat menengah dan menengah kebawah yang melakukan pembayaran dimuka. Sedangkan, kalangan atas memilih memakai pasca bayar.

Oleh karena itu, kata Roy, dibutuhkan sikap tegas dari Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika dalam melakukan registrasi. "Jangan sampai rakyat dirugikan," ujarnya.

Selain itu, Roy juga meminta agar Menkominfo menindak tegas conten provider yang nakal dan memberi penghargaan kepada yang jujur. "Itu harus diumumkan juga," pungkasnya

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar