Ridho Rhoma Terobsesi Nyanyi Dangdut dengan 8 Bahasa

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Ridho-Rhoma3.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ridho Rhoma yang berangkat ke Paris Perancis, untuk syuting video klip 'Haruskah Berakhir', mengaku ingin belajar bahasa di Spanyol. Sebagai anak dari raja dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma ternyata berbakat dalam ilmu bahasa.

Ridho pun tertarik tak hanya belajar bahasa tapi juga mempelajari budaya asing. "Saya menyadari salah satu kemampuan saya di bahasa, sekitar 3 bulan. Sebelum ada proyek disana memang pingin kesana sudah jatuh cinta sama culture, music, olahraganya," ujar Ridho Rhoma, di kantor Falcon, Duren Tiga, Mampang Prapatan.

Jadi sudah tidak heran lagi, jika Ridho Rhoma bisa bernyanyi dengan delapan bahasa yang berbeda.

"Saya bisa bahasa Turki dan India. Jadi kalau nyanyi sudah bisa delapan bahasa," aku Ridho.

Tidak tertutup kemungkinan, Ridho Rhoma akan membawakan lagu dangdut dengan 8 bahasa. Bahkan ada salah satu lagu dangdut Rhoma Irama, yang pernah dinyanyikan Ridho memakai bahasa Spanyol.

"Mungkin kalau bisa bahasa saya bikin lagu bahasa Spanyol. Waktu pertama launching sudah bawain lagu bahasa Spanyol. Ada planning untuk belajar bahasa," papar Ridho Rhoma.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar