Pique Optimistis Guardiola Bertahan di Camp Nou

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Guardiola_FCBarcelona.com1.jpg

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Pemain Barcelona kembali menyatakan dukungan terhadap Josep 'Pep' Guardiola agar bertahan di Camp Nou. Kali ini giliran Gerard Pique yang berharap agar Guardiola memperpanjang kontrak bersama Barcelona.

Pique bahkan lebih optimistis ketimbang Carles Puyol. Sang defender percaya pelatihnya itu akan menandatangani kontrak baru bersama El Barca.

Kontrak Guardiola bersama Barcelona akan habis pada pengujung musim 2011-12. Tapi, hingga saat ini rumor kepergiannya kian merebak. Inter Milan menjadi salah satu yang berhasrat mendatangkan Guardiola musim depan.

Meski begitu, Pique sangat yakin peluang kepergian Guardola dari Camp Nou cenderung tipis. Bahkan, kontrak baru yang ditawarkan Barcelona diyakini akan segera ditandantangani.

"Aku tak ingin memberi tekanan kepada Guardiola. Dia selalu menandatangani kontrak, dan aku yakin dia akan melakukan hal serupa tahun ini," ucap Pique.

Sejak mengambilalih kepemimpinan El Barca dari Frank Rijkaard pada 2008, Guardiola memang diangap sebagai salah satu pelatih terbaik. Seluruh pemain menghormati Guardiola, dan hal itu yang diyakini bakal menahannya di Camp Nou.

"Dia mencintai pekerjaannya di sini, dan para pemain sangat memercayai dia. Aku pikir inilah tim terbaik sepanjang sejarah, dan seharusnya tak pecah. Pep tak memiliki alasan meninggalkan klub," pungkas dia.(*)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar