Perancis dan Bosnia Bersaing Perebutkan Tiket Otomatis

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Malouda-Timnas-Perancis.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Tekanan yang diberikan Bosnia-Herzegovina ternyata tak berpengaruh terhadap Perancis. Buktinya, Les Blues tampil baik saat menjamu Albania dan meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas, Jumat (7/10/2011).

Sebelum laga melawan Albania, pasukan Laurent Blanc wajib meraih poin penuh demi mengamankan posisi puncak Grup D yang sempat diambil alih Bosnia-Herzegovina beberapa jam sebelumnya.

Namun, tampil di depan pendukungnya sendiri di Stade de France, Perancis langsung bermain menyerang. Baru sebelas menit laga berjalan, umpan silang Loic Remy dimanfaatkan dengan sempurna oleh Florent Malouda.

Tujuh menit sebelum turun minum, Perancis berhasil menggandakan skor. Kali ini, Remy sendiri yang mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan aksi Samir Nasri.

Memasuki babak kedua, Perancis tak mengendurkan serangan. Umpan terobosan manis Marvin Martin mampu diselesaikan dengan sempurna oleh Anthony Reveillere pada menit ke-67.

Hasil ini membuat persaingan memperebutkan tempat teratas Grup D semakin menarik. Pada pertandingan lainnya, Bosnia-Herzegovina sukses menghancurkan tamunya Luksemburg dengan skor 5-0.auz

Dengan begitu, Perancis hanya unggul satu poin atas Bosnia-Herzegovina di Grup D. Namun, Bosnia-Herzegovina masih berpeluang untuk lolos langsung karena akan menjamu Perancis pada pertandingan terakhir grup, Selasa (11/10) mendatang.(*)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar