Pelajar Serang Bripka Reno dengan Samurai Usai Tawuran

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Pria-membawa-samurai.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang anggota Kepolisian Lalu Lintas Jakarta Timur, terluka setelah disabet sebilah samurai oleh seorang pelajar, Jumat (7/10/2011).

Peristiwa itu terjadi saat ia hendak melerai tawuran pelajar di Pertigaan Caglak, Jl TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat.

Diketahui, Polantas yang bernama Bripka Reno itu mengalami luka di telapak tangan kanannya saat menghalangi puluhan pelajar yang ketika itu menggunakan truk.

Kasat Lantas Jakarta Timur, AKBP Sudarsono, mengatakan bahwa anggotanya yang menjadi korban kejahatan pelajar itu, mengalami luka di bagian telapak tangannya saat menghalangi pelajar yang akan tawuran di daerah Caglak.

Menurut Sudharsono, sebelum kejadian Bripka Reno sedang mengatur lalu lintas di kawasan tersebut. Melihat gerombolan pelajar yang diketahui merupakan pelajar STM Jenderal Sudirman menumpang sebuah truk, Reno kemudian menurunkan paksa gerombolan pelajar tersebut.

Informasi yang dihimpun Tribunnews.com, saat hendak ditertibkan petugas, salah seorang pelajar diketahui sempat terjatuh. Ternyata sang pelajar menyimpan sebilah samurai, di sela celana seragamnya.

Saat hendak diamankan, sang pelajar justru menyerang balik, dengan mengayunkan samurai tersebut ke arah Briptu Reno, dan oleh petugas ayunan samurai itu ditahan dengan tangan hingga darah segar pun mengucur dari telapak sang Polantas.

Kini pelajar yang berusia 16 tahun tersebut mendekam di sel Polsek Pasar Rebo, Jakarta Timur, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar