Papa Kouli Diop: Sulit Curi Poin Lawan Barcelona

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Papa-Kouli-Diop.jpg

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Melawat ke kandang juara bertahan La Liga Spanyol, Barcelona, Sabtu (16/10), lantas tak membuat seorang Papa Kouli Diop pesimistis. Gelandang Racing Santander itu yakin timnya bisa mencuri poin dari Lionel Messi dkk.

Bisa jadi, semangat yang kini membakar Papa Diop terjadi lantaran klub yang bermarkas di Cantabria itu masih terpuruk di zona merah klasemen La Liga. Maka itu, mencuri poin akan jadi harga mati walau berhadapan dengan juara liga, dan Eropa, Barcelona akhir pekan nanti.

Meski menyadari kesulitan yang bakal dihadapi, pemain berusia 25 tahun itu yakin masih ada harapan untuk mencuri poin dari tuan rumah.

"Saya tahu banyak orang berpikir kami tak mampu melakukan sesuatu di Camp Nou, tapi saya pikir kami bisa mengambil poin," ujar Diop sebagaimana dikutip PA.

"Barcelona tak akan selalu menang di setiap pertandingan," tambah gelandang internasional asal Senegal itu.

"Kami memiliki tim yang sanggup menahan mereka, dan yang terpenting adalah tidak kebobolan di menit-menit awal, karena itu akan memaksa Anda untuk tampil lebih menyerang," lanjut Diop.

Selama musim baru digelar, anak-anak asuh Hector Cuper itu belum pernah meraih kemenangan. Empat poin yang diraih merupakan hasil kerja keras Pedro Munitis cs menahan imbang Levante, Sporting Gijon, Rayo Vallecano, dan rival Barcelona, Real Madrid.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar