Nikmatnya Nasi Goreng Kampung Dipadu Ikan Teri Medan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Nasi-goreng-kampung-coffee-cangkir.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Nasi goreng kampung termasuk dalam list menu favorit pengunjung Cafe Coffee Cangkir, Jl. Dr. Mansyur Medan.

Menurut Yudi, Manajer Coffee Cangkir, menu ini disukai karena tampilannya yang simpel namun tetap mengedepankan rasa nasi goreng yang original. Lemak, gurih, manis dan tetap lembut di lidah.

"Nasi goreng kan masuk dalam daftar makanan favorit di dunia. Jadi, kenapa tidak kita sajikan rasa nasi goreng kampung yang asli," tutur Yudi, Senin (24/10/2011).

Gurihnya nasi goreng kampung semakin terasa karena ada campuran ebi dan ikan teri Medan.

Menurut Yudi, inilah yang membedakan nasi goreng kampung Coffee Cangkir, tetapi disajikan ala hotel bintang lima. Didampingi dengan ayam goreng yang sedikit terasa spicy menambah cita rasa nasi goreng kampung.

"Kita buat nasi goreng, ya warnanya coklat. Bukan nasi goreng putih. Pengunjung benar-benar seperti menikmati nasi goreng rumahan tapi lebih berkualitas," katanya.

Dipadu dengan acar yang segar dan kerupuk gurih menambah kenikmatan sepiring nasi goreng kampung. Dengan merogoh kocek Rp1 6 ribu per porsi, pengunjung terpuaskan. Lebih klop lagi jika memesan hot tea atau hot lemon tea.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar