Nemanja Vidic Siap Tampil Lawan City

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Nemanja-Vidic-MU.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Bek sekaligus kapten Manchester United, Nemanja Vidic, siap menghadapi partai derbi melawan Manchester City setelah dirinya mengklaim sudah pulih dari cedera.

Pemain kebangsaan Serbia itu telah melewatkan sembilan pertandingan bersama United sejak dihantam cedera betis pada bulan Agustus lalu. Cedera yang didapat ketika menghadapi West Brom itu memaksanya istirahat selama lima pekan.

Kini, Vidic mengaku sudah pulih dan ia akan memperkuat negaranya ketika melakoni partai kualifikasi EURO 2012 melawan Italia, Jumat (7/10). Tadinya Vidic direncanakan bermain hari Selasa (3/10) saat melawan Slovenia, tapi keadaannya belum memungkinkan

Melihat pemain andalannya sudah pulih, pelatih Sir Alex Ferguson pun siap menurunkan Vidic ketika timnya menghadapi sang rival sekota pada tanggal 23 OKtober mendatang. "Mereka (City) adalah tim bagus dan mereka akan selalu menjadi penantang. Saya hanya harus memastikan bahwa Vidic siap ketika bertemu City," ucap Ferguson seperti dikutip Daily Mail.

"City sekarang memiliki motivasi. Mereka memiliki skuad dan kekuatan finansial yang besar untuk menarik beberapa pemain terbaik di dunia. Benar-benar mengubah fokus dari derbi kali ini."

"Topik pembicaraan tidak sepenuhnya mengenai permainan, tetapi dinamika tentang bagaimana Manchester City telah mengubah sepak bola dan apa yang kami lakukan untuk bersaing dengan mereka," tandas pria asal Skotlandia itu.

Semenjak ditinggal Rio Ferdinand dan Vidic, posisi pertahanan Red Devils diisi oleh Chris Smalling, Jonny Evans dan Rafael Da Silva. Ketiga pemain muda itu terbukti sanggup melapisi bek veteran milik United.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar