Nadya Kejutkan Atlet Pelatnas Wakeboard SEA Games XXVI

Bookmark and Share

TRIBUNEWS.COM, PALEMBANG - Ternyata atlet asal Riau, Nadya Atalia Sinaga yang bukan atlet pelatnas SEA Games berhasil menjadi peringkat pertama dalam lanjutan test event water ski dan wakeboard SEA Games XXVI.

Hal ini diungkapkan oleh Chef Judge, Nasir Kadir, Sabtu (22/10/2011).

Menurut dia, Nadya berhasil mengalahkan pesaingnya dari tim pelatnas dalam nomor wakeboard putri, dengan perolehan nilai 96,67.

Peringkat kedua diraih oleh atlet pelatnas, Indah Ayu Safitri dengan nilai 92.67 dan peringkat ketiga juga diraih oleh atlet pelatnas lainnya, Ummyu Thoyhibhatus S, dengan nilai 90.00.

"Sedangkan peringkat keempat diduduki oleh tim dari DKI Jakarta dengan perolehan point 80.00," ujarnya.

Sementara itu, untuk kategori wakeboard putra head 1, atlet pelatnas, putra, Surdinsyah menjadi peringkat pertama dengan nilai 90.00.

Peringkat kedua diraih oleh Carlos Krister P (pelatnas), dengan nilai 88.00. Selanjutnya peringkat ketiga dan keempat diraih oleh M Agung Sulaksono (DKI Jakarta) dan Surya Hardinata (Sumsel), dengan perolehan nilai 66.00 dan 33.00.

Pada wakeboard putra head 2, peringkat pertama diraih oleh Alex Hanief (pelatnas) dengan nilai 178.33. Peringkat kedua dipegang oleh Tobias Sinaga (Riau), 90.00 dan peringkat ketiga diraih oleh Randi Sulaiman (Sumsel), 74,67.

Anto atlet dari DKI Jakarta menjadi peringkat terakhir, dengan nilai 69.67.

"Head 1 dan head 2 ini nantinya akan diambil empat besar untuk bertanding pada semifinal dan final," ujar Nasir.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar