Mobil Anggota TNI AL Terbakar di Depan Kodam Jaya

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Kecelakaan-Mobil-terbakar.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah mobil milik anggota TNI Angkatan Laut bernopol B 1514 YN hangus terbakar tepat di depan Markas Kodam Jaya Jl Mayjen Sutoyo, Kramatjati, Jakarta Timur.

Seperti yang dikutip dari Humas Polda Metro Jaya, diduga api yang menghanguskan mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Sersan Satu Joko Suryanto itu akibat korsleting listrik yang berasal dari bawah mobil.

Saksi mata di lokasi kejadian, Abas, (34), seorang tukang ojek yang mangkal di samping kantor Kodam Jaya, menuturkan peristiwa mobil terbakar terjadi sekitar pukul 05:45 WIB. Api sudah kelihatan besar dan pemiliknya kabur menyelamatkan diri.

Pemilik mobil bersama warga sekitar yang berada di lokasi pun berusaha memadamkan api dengan air dari kali. Namun karena kobaran api pun terlihat cepat membakar seluruh bagian mobil. Satu unit mobil pemadam kebakaran pun tiba di lokasi dan 30 menit kemudian api berhasil dipadamkan.

Kini mobil yang telah hangus dan menjadi kerangka itu diderek oleh petugas lalu lintas untuk dibawa ke Pos Lalu lintas Cililitan.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar