Mensos Sangkal PKS Bersikap Keras Soal Reshuffle

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Mensos-Salim-Segaf.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden SBY memanggil menteri-menteri yang berasal dari PKS dan meminta untuk meredam gejolak-gejolak yang terjadi beberapa waktu belakangan terutama dengan Partai Demokrat. PKS sendiri mengaku siap mematuhi hal tersebut dan akan bersikap lembut terlebih lagi menyoal reshuffle kabinet.

"Intinya pemanggilan itulah supaya semua cooling down tidak ada sesuatu yang mendasar tinggal kita tunggu dan PKS akan selalu smooth dan tidak ada upaya-upaya melakukan pressure karena itu tidak benar semua,"ujar Anggota Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufri di gedung DPR, Jakarta, Rabu (12/10/2011).

Menurut Salim, sejak dulu di DPR biasa-biasa saja dan tak ada kisruh-kisruh, kalaupun ada itu bukan suara PKS melainkan pribadi. "Tapi itu bukan suara PKS, itu hanya pribadi,"jelasnya.

Lebih jauh Salim Segaf menambahkan tidak ada pesan khusus yang diberikan SBY kepada dirinya terkait jabatan Menteri Sosial, juga tak ada satupun kesepakatan-kesepakatan khusus.

"Enggak ada, kita masing-masing punya posisi yang sama dan tak ada satupun kesepakatan khusus karena semua partai-partai koalisi sama semua,"pungkasnya


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar