Mark Hughes Incar Jabatan Manajer Chelsea

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/markhug.jpg

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Mark Hughes ingin kembali menjadi manajer. Dia membidik jabatan prestisius itu di salah satu klub raksasa London, Chelsea.

Hughes memang pernah bermain bagi The Blues selama tiga tahun pada era 1990-an. Meski begitu, eks manajer Manchester City dan Blackburn Rovers itu mengaku bakal mencari klub yang bisa memberikannya pekerjaan dalam periode jangka panjang.

"Jelas, saya punya alasan tersendiri ketika meninggalkan pekerjaan terakhir saya dan saya hanya berharap bisa mendapat kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan di mana saya bisa bertahan lebih lama. Itulah yang saya cari," ungkapnya dalam situs resmi Chelsea.

"Akan menyenangkan (untuk menjadi manajer Chelsea). Chelsea merupakan klub yang punya afeksi khusus dengan saya. Saya jelas punya masa-masa fantastis di sana ketika menjadi pemain. Sebagai manajer kamu ingin menguji dirimu di level teratas. Jika di masa depan nanti itu memungkinkan, aku akan amat senang karena ini adalah klub yang luar biasa," tuturnya.(*)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar