Maicon Bantah Akan Hengkang dari Inter Milan

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Douglas-Maicon1.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Douglas Maicon membantah dirinya akan meninggalkan Inter Milan pada Januari ataupun pada akhir musim nanti.

Bantahan ini dilontarkan Maicon untuk mengklarifikasi kabar yang beredar mengenai dirinya di media massa Eropa baru-baru ini. Di situ dikatakan kalau Maicon akan meninggalkan Inter pada Januari nanti. Dan, tujuannya berikutnya adalah klub kaya baru Rusia, Anzhi Makhachkala.

"Saya tak pernah mengatakan akan meninggalkan Inter. Memang banyak orang mengatakan saya akan pergi, namun tak ada satupun yang benar mengenai saya dan bursa transfer. Saya bahagia di Inter, Saya bahagia di sini," ujar bek kanan asal Brasil itu di Inter Chanel.

Maicon sendiri terikat kontrak dengan Inter hingga 2013 nanti. Meski demikian Inter, yang kini tengah kesulitan finansial, sepertinya tidak akan keberatan melepas Maicon jika mendapat tawaran yang tepat dari Anzhi. Kabarnya, Inter akan bersedia melepas Maicon jika mendapat tawaran di atas 15 juta euro.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar