Maher Zain Bikin Histeris Ribuan Penonton Bandung

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Konser-Maher-Zain-Bandung.jpgTRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Di bawah lampu sorot yang berwarna-warni dengan tata latar bangunan ala timur tengah dengan bentuk lengkung mihrab, Maher Zain langsung menyapa ribuan penggemarnya yang sudah menunggu di indoor Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Kamis (6/10/2011) malam. Kemunculannya di atas panggung begitu semarak karena diawali dengan bunyi tepukan perkusi yang diikuti bunyi seruling bagai irama di padang pasir yang membuat bulu kuduk berdiri.

Artis berkewarganegaraan Swedia dengan kemeja putih dipadu jaket hitam serta celana jins abu-abu lengkap dengan ciri khasnya bertopi pet itu langsung menyapa penggemarnya. "Assalamualaikum, selamat malam Bandung. Come on singing with me, Allahu Akbar..., Allahu Akbar," kata Maher yang mengajak penggemarnya untuk menyanyi bersama lagu "Always Be There" yang menjadi nomor pembukanya di acara Konser Silaturahim untuk Indonesia.

"Masya Allah. Now come on singing with me again," tutur Maher yang langsung membawakan nomor keduanya, "The Chosen One" yang merupakan klip terbarunya dan sudah meraih 2 juta penonton di You Tube.

Tak hanya itu, Maher pun terus menyanyikan nomor-nomor hits lainnya serta selalu memuji kehadirat Allah SWT setiap kali seusai bernyanyi yang mendapat sambutan hangat dari penggemarnya. Beberapa nomor lainnya yang dilantunkan adalah Hold My Hand, Ya Nabi Salam Alaika, dan Thank You Allah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar