Luna Maya Canggung Kembali Jadi Host Dahsyat

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20110628_Artis_Luna_Maya_.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Luna Maya kembali nongol dalam acara musik Dahsyat RCTI, yang sempat ditinggalkannya setelah dirinya terganjal kasus video mesum bersama kekasihnya, Ariel Peterpan. Lama tak menjadi host acara itu, Luna pun kelihatan canggung.

Kecanggungan wanita bertubuh jangkung itu tampak, ketika berhadapan dengan kamera. Berkali-kali ia harus menerima teguran supaya wajahnya tidak lagi menghadap kamera yang salah. Namun, kesalahan itu disiasatinya dengan improvisasi yang baik.

Selebihnya, Luna tampil maksimal. Gairahnya kembali seperti dulu. Guyonan dan candaannya keluar dari bibir tipisnya dengan lancar. Ia juga tidak kehilangan chemistry dengan dua dengan tandemnya, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad.

"Senang banget, akhirnya ketemu lagi sama mereka. Seru-seruan. Masih nyambung meski lama nggak ketemu. Udah lama nggak bercanda, jadi seru aja," ucapnya, Kamis, (13/10/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Luna pun tidak segan-segan mengakui awalnya agak canggung untuk memulainya. Sebab, ada hal-hal baru yang dilakukan Olga dan Raffi saat membawakan acara musik tersebut.

"Tapi, ya tetap sama kok mereka. Ya, kayak begini ini kalau bercanda. Nggak ada yang tersinggung. Harus berpikir luas dan terbuka," tandasnya.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar