LSI akan Dibuka Laga Persib Bandung vs Semen Padang

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Tonny-Apriliani.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Toni Apriliani mengungkapkan, pembukaan Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011/2012 akan dibuka dengan pertandingan antara Persib Bandung menjamu Semen Padang.

"Rencananya pembukaan seremonial akan dilaksanakan di Bandung," katanya saat ditemui wartawan di kantor PSSI, Rabu (5/10/2011).

Toni mengatakan, dalam pembukaan tersebut juga direncanakan akan dipertandingkan laga antara dua klub raksasa Indonesia, Arema Indonesia dan Persipura Jayapura, yang notabene merupakan runner up dan juara ISL musim lalu.

Namun Toni belum membeberkan kapan pembukaan tersebut akan dilakukan. Demikian juga mengenai regulasi kompetisi, termasuk di dalamnya jadwal kompetisi, masih belum diketok palu. Sebab pembukaan kompetisi yang sebelumnya telah ditetapkan akan digelar pada 15 Oktober, mendatang ternyata juga belum dipastikan pihak PSSI sendiri.

Toni menjelaskan, hari ini PSSI masih bertemu dengan pihak penyelenggara kompetisi (PT Liga Prima) guna membahas regulasi tersebut.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar