Lalu Lintas Macet Akibat Transjakarta Terbakar di Kebon Pala

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/transjakarta-terbakar-di-kebon-pala.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kemacetan panjang terjadi Selasa (11/10/2011) malam akibat terbakarnya armada Transjakarta di Shelter Kebon Pala arah Kampung Melayu.

Pantau Tribunnews.com, antrian kendaraan tampak dari kawasan Shelter Kebon Pala hingga di jalan depan Gereja St Yoseph, Matraman atau sekitar 1,5 km. Arus lalu lintas terhambat karena bus Transjakarta terbakar tepat dalam posisi berhenti di Shelter Kebon Pala sekitar pukul 21.30 WIB.

Hingga sekitar pukul 10.30 WIB, kemacetan masih terjadi. Seperti diberitakan armada Transjakarta itu terbakar di bagian belakang. Armada yang terbakar adalah ukuran besar atau bus gandeng yang akan menuju Terminal Kampung Melayu.

"Bagian yang terbakar di belakang di sekitar letak mesin. Sepertinya ada masalah dengan radiator," kata seorang sopir Transjakarta yang ikut menyaksikan kebakaran.

Belum diketahui apakah terdapat korban akibat kebakaran itu. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta yang bisa dikonfirmasi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar