Kolo Toure Ingin Hengkang dari City ke PSG

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Kolo-Toure-CITY.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER – Di tengah sukacita, setelah sukses memecundangi Manchester United di Old Trafford, Minggu (23/10/2011) malam WIB, Manchester City dihampiri kabar buruk.

Kali ini datang dari beknya, Kolo Toure. Eks bek Arsenal itu mengaku ingin cabut dari kubu Eastlands. Apa penyebabnya? Sebuah kegelisahan kalau ia takkan mendapat tempat lagi di tim utama.

Seperti yang diketahui, Roberto Mancini sampai saat ini memang tak kunjung menurunkan Toure setelah hukuman larangan tampil akibat penggunaan doping sudah berakhir. Pelatih asal Italia itu lebih memercayakan lini belakang City diisi Joleon Lescott dan Vincent Kompany.

"Saya akan sangat tertarik (untuk pindah) karena situasi (yang tak memuaskan) bagi saya, saat ini di City," kata Toure kepada RMC Sport seperti yang dikutip dari Goal.com.

"Jika Paris (Saint Germain) menelepon saya, tentunya jawaban saya tak akan sama seperti beberapa tahun lalu, di mana saya mengatakan, 'Paris? Saya tidak begitu yakin'," jelas Toure.

"Saat ini, apabila mereka benar menelepon saya, saya akan mendengarkan apa yang mereka katakan," sambungnya.

Kenapa PSG? Menurut Toure karena klub Ligue 1 Prancis itu punya ambisi untuk menjuarai gelar di musim ini. Hal ini ditunjukkan dengan didatangkannya sejumlah pemain baru yang punya kualitas, di jendela transfer musim panas lalu.

"Saya tahu, saya bukan satu-satunya pemain yang tertarik (bermain di PSG)," terangnya. "Ada pemain lain yang benar-benar ingin bermain untuk PSG. Bukan hanya agar mendapat uang, tetapi karena niat investor sangat baik: ingin membuat klub maju, membuat permainan sepak bola (PSG) menjadi lebih bagus dan mengangkat piala."

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar