Hyun Bin Menarik, Tapi Cowok Lokal Lebih Menggoda Syahrini

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Syahrini-dan-Hyun-Bin.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Syahrini rupanya terkesan setelah melihat bintang drama serial Secret Garden Hyun Bin yang mengenakan seragam tentara. Apalagi, kemarin ia punya kesempatan sepanggung di acara Panggung Hiburan TNI AL.

Apakah, Hyun Bin termasuk kriteria laki-laki yang selama ini diidam-idamkannya? "Indonesia juga lebih banyak yang lebih indah. Indonesia sajalah, lokal sajalah," ucapnya senyum, saat ditemui di Markas Komando Brigade Infantri 2 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, Syahrini tidak segan-segan memuji Hyun Bin. Di matanya, Hyun Bin sebagai pribadi yang humble down to earth meskipun fansnya di Indonesia dan di negaranya, Korea Selatan cukup banyak.

Yang membuat Syahrini menilai seperti itu karena Hyun Bin dengan senang hati menjalankan program wajib militer di negaranya. Meskipun, Hyun Bin berstatus sebagai artis terkenal.

Lantas, apakah kamu tertarik dengan pria berseragam tentara? "Ada deh. Lihat dia suka saja, pakai loreng-loreng, sesuatu banget," ucapnya senyum.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar