Harry Redknapp Masih Tertarik Tevez

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Harry-Redknapp-spurs1.jpg

TRIBUNNEWS.COM, TOTTENHAM - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp mengungkapkan hasratnya untuk merekrut Carlos Tevez dari Manchester City meski sang pemain kerap berbuat ulah. Tevez memang kerap kali menegaskan dirinya berniat pindah dari City karena alasan keluarga dan sempat terlibat kontroversi dengan klub akibat klaim menolak bermain.

Investigasi terkait ulahnya itu masih terus berlanjut. Namun, rupanya Tevez tak kehilangan peminat. Sejumlah klub dikabarkan masih tertarik menandatanganinya, termasuk Tottenham Hotspur. Redknapp pun mengaku dirinya masih ingin memboyong striker Argentina itu apabila The Citizens mau meminjamkannya.

"Saya jelas akan mengambilnya jika dia dilepas, siapa yang tak akan melakukan hal itu? Jika Manchester City memperbolehkan saya meminjamnya dan memberikan subsidi untuk hal ini, saya akan langsung memboyongnya besok," aku Redknapp, seperti dilansir Sky Sports .

Redknapp pun sepertinya tak terlalu peduli dengan sifat Tevez yang kerap membuat kontroversi. Manajer Spurs itu lebih tertarik untuk mengomentari kualitas sang pemain di dalam lapangan ketika diturunkan.

"Katakan apa pun yang kamu suka, tapi tak bisa dipungkiri dia adlaah pemain kelas dunia dan kamu tak bisa katakan dia tak bekerja keras saat bermain. Ketika dia bermain, dia benar-benar membantu," papar Redknapp.

"Tak masalah orang-orang menolak untuk memaafkan perilaku, tapi jujur saya hanya tertarik dengan apa yang dia lakukan saat bermain. Pemain kelas dunia saat ini pasokannya terbatas," tegas sang manajer.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar