Guardiola: Messi Baik-baik Saja Kok

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Lionel-Messi-vs-Sevilla.jpg

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, mengatakan, striker Lionel Messi tak akan terpengaruh oleh kegagalan mengeksekusi penalti saat "Blaugrana" ditahan imbang 0-0 oleh Sevilla, Sabtu (23/10/2011) kemarin.

Sebab, ujarnya, tak ada waktu bagi Messi untuk merenungi kegagalan tersebut, karena pemain asal Argentina tersebut harus siap membantu timnya saat menghadapi tim promosi, Granada, pada hari Selasa (25/10/2011).

"Messi baik-baik saja. Dia sudah pulih dari kekecewaan yang besar pada hari Sabtu lalu. Dia tahu (kegagalan) itu adalah bagian dari pertandingan, tapi dia tak akan membiarkan itu memengaruhinya. Tak ada waktu untuk itu," kata Guardiola dalam konferensi pers, Senin (24/10/2011).

Pemain asal Argentina tersebut gagal menjebol gawang Sevilla lewat titik putih setelah arah tendangannya mampu dibaca dengan baik oleh kiper tuan rumah, Javi Varas. Setelah pertandingan usai, Messi tampak sangat kecewa. Namun dirinya mendapat dukungan dari fans dan juga rekan-rekannya.

Messi wajar kecewa. Sebab jika dirinya bisa menunaikan tugasnya dengan baik, maka Barcelona akan membawa pulang tiga angka dari Sevilla. Hasil seri ini juga membuat posisi Barcelona disalip oleh seteru abadi mereka, Real Madrid.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar