Gervinho: Arsenal, Jangan Biarkan Van Persie Pergi

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Van-Persie-dan-Gervinho.jpg

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Striker Arsenal, Gervinho, menyarankan timnya mempertahankan Robin van Persie (RVP) untuk waktu yang lama. Menurutnya, Arsenal butuh sosok pemimpin seperti Van Persie jika ingin kembali ke jalur juara.

Masa depan Van Persie di Arsenal memang masih menjadi tanda tanya. Pemain asal Belanda ini belum juga menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2013.

Beberapa media Inggris menyebutkan, Van Persie sengaja menunda keputusan untuk memperpanjang kontrak karena masih menyimpan ambisi pindah ke tim besar, jika pada akhirnya Arsenal kembali gagal juara.

Gervinho berharap isu tersebut tak menjadi kenyataan. Sebab, Van Persie masih dibutuhkan Arsenal untuk membawa rekan-rekannya terus maju mencapai cita-cita.

"Kami selalu butuh pemain terbaik kami seperti Robin. Jujur, kami butuh dia untuk tinggal di klub ini. Anda harus punya pemimpin dalam tim ini dan dia pemain yang bisa membawa tim ini terus maju. Dia seorang kapten, perannya adalah memimpin para pemain dan itu tanggung jawabnya," kata Gervinho.

Gervinho pun mengaku akan sangat senang jika akhirnya Van Persie bertahan. "Aku baru saja tiba dan ingin bermain dengannya lebih lama. Dia pemain yang luar biasa dan tim butuh dia," lanjutnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar