Gabriel Torje Terus Dibidik Arsenal

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Gabriel-Torje2.jpg

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Arsenal kembali dikabarkan membidik pemain untuk membenahi skuadnya. Seperti biasa, target mereka kali ini adalah pemain muda, yaitu Gabriel Torje.

Winger milik Udinese itu mulai menyita perhatian publik sepak bola Italia. Ia bahkan disebut-sebut sebagai 'Lionel Messi dari Rumania' karena skill-nya hampir mirip dengan bintang Barcelona tersebut.

The Gunners menjadi salah satu tim yang kepincut dengan talenta pemain berumur 21 tahun itu. Menurut lansiran The Sun, mereka berniat memboyong Torje pada jendela transfer musim dingin nanti.

Namun, menurut laman yang sama, Udinese tidak akan melepas asetnya itu kecuali Meriam London memberikan tawaran di atas 9 juta poundsterling, atau setara dengan harga Torje ketika dibeli dari Dinamo Bucharest.

Torje digaet Udinese dari Dinamo Bucharest pada bursa transfer musim panas kemarin. Pemain kelahiran 22 November 1989 itu diplot sebagai suksesor Alexis Sanchez yang hijrah ke Barcelona. Meski tergolong baru di ranah Serie A, namun ia sudah mulai menunjukan performa yang gemilang.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar