David Silva: Saya Makin Betah di Manchester

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/David-Silva3.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Kemenangan besar atas Manchester United jelas menjadi momen yang membahagiakan bagi segenap pemain Manchester City, tak terkecuali David Silva.

Entah karena kehebatan The Citizens saat ini atau alasan lain, Silva mengungkapkan ketertarikannya untuk tinggal lama di Kota Manchester. "Seperti klub lain, kami juga ingin menjadi klub terbaik di Eropa," jelas Silva.

"Ada banyak klub terbaik saat ini seperti Barcelona dan Real Madrid. Namun, aku bahagia bersama City dan ingin tinggal dalam waktu yang lama. Aku dan keluargaku senang di sini. Orang-orang di sini juga baik dan ramah," lanjutnya.

Tak hanya itu, di Kota Manchester juga Silva memiliki teman senegaranya yang kebetulan bermain di Man. United, David De Gea. Usai laga pembantaian di Old Trafford, Silva berbicara mengenai De Gea.

"Di lapangan, setiap pemain memiliki tugas masing-masing. Namun, aku berharap yang terbaik bagi De Gea. Dia merupakan kiper hebat dan bahkan bisa lebih hebat lagi," pungkas eks pemain Valencia itu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar