David Platt: Banyak yang Lebih baik dari David Silva

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/David-Silva3.jpg

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Kiprah David Silva bersama Manchester City musim ini luar biasa. Tak salah bila akhirnya banyak pengamat menjagokan Silva sebagai pemain terbaik Premier League musim ini.

Silva berjasa besar dalam perjalanan manis The Citizen sejauh ini. Ia merupakan salah satu pemain tak tergantikan di skuad Roberto Mancini.

Tercatat lelaki asal Spanyol itu masuk dalam lima besar pemain City yang paling sering bermain musim ini, baik di liga Inggris maupun di Liga Champion.

Meski mendapat banyak sanjungan, namun menurut salah satu staf pelatih City, David Platt, Silva belum tentu menjadi pemain terbaik Premier Legue musim ini. Agaknya Platt tak mau Silva terlena dengan pujian. Baginya yang terpenting Silva bisa tetap konsisten hingga akhir musim nanti.

"Dia salah satu pemain penting," kata Platt dikutip dari Sky Sports. "Tapi musim ini masih panjang, banyak pemain bagus lain yang juga tampil mengesankan."

Total musim ini pemain mungil itu telah membela City dalam 12 pertandingan dan menyumbang tiga gol. Di Old Trafor pekan lalu, Silva tampil luar biasa dan ikut mencetak salah satu gol kemenangan 6-1 timnya atas rival sekota, Manchester United.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar