Chicken Drumstick, Camilan Pas Buat Anak-anak

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Chicken-Drumstik.jpg

CHICKEN Drumstick menjadi jenis makanan ala Eropa yang dikonsep sederhana oleh Café Dawiels. Penganan berbahan dasar ayam tanpa tulang (fillet), tepung panir dan aneka ragam rempah ini, sengaja diolah sebagai salah satu pilihan makanan ringan dan berat yang disukai para penikmatnya.

Selain itu, bentuk stick-nya yang lucu serupa stick drum, akan menarik perhatian anak-anak untuk segera menikmatinya. Jadi pada dasarnya, penganan ini tidak hanya dapat dinikmati kalangan dewasa saja, juga baik untuk anak-anak. Kuliner ini direkomendasikan pada suasana santai pengunjung.

"Pada dasarnya, kami selalu menjaga kualitas rasa dan aroma dari tiap menu makanan yang kami sajikan. Sama halnya dengan Chicken Drum Stick, yang diolah dan disajikan sempurna, sesuai dengan selera dan cita rasa konsumennya.

Oleh sebab itu, penganan jenis ini lebih kepada keterpaduan antara konsep kuliner lokal dan western khas Eropa. Dimana, keseimbangan citarasa menjadi syarat bagi penganan jenis ini," ujar Reza, pengelola Café Dawiels.

Reza menambahkan, penganan cepat saji ini terbilang simpel pengolahannya, karena hanya diolah dengan cara digoreng. Namun, untuk menjaga citarasanya, seluruh komponen dasar dari penganan ini harus sesuai komposisinya.

Sunber : .tribunnews.com/2011/10/12/chicken-drumstick-camilan-pas-buat-anak-anak

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar