Capello Kaget Lihat Tekel Keras Wayne Rooney

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Rooney-kartu-merah.jpg

TRIBUNNEWS.COM - Kepastian Inggris lolos ke putaran final Piala Eropa 2012 tercoreng akibat kartu merah Wayne Rooney pada laga melawan Montenegro. Striker The Three Lions itu pun terancam harus absen pada laga awal di Polandia-Ukraina 2012.

Menanggapi kartu merah Rooney, Fabio Capello melihat sebagai sebuah kewajaran. "Saya kaget karena pelanggaran Rooney terhadap lawannya terjadi di depan mata saya. Saya kira putusan wasit sudah tepat," jelas pelatih timnas Inggris itu.

Kendati demikian, Capello tetap melihat sisi positif dari kartu merah Rooney. Dengan absennya striker Manchester United itu, Capello bisa mencoba beberapa solusi lain di lini depan Inggris.

"Rooney memang pemain penting bagi kami. Tapi, kadang pemain penting bisa berbuat salah dan harus absen. Ini akan menjadi hal yang bagus buat dia juga tim ini secara keseluruhan," tambahnya.

Pendapat Capello diamini John Terry. "Untung saja, kartu merah itu tak terlalu merugikan kami karena sudah memastikan lolos," ujar kapten Inggris itu.

Soal laga melawan Montenegro, Capello mengakui cukup kecewa. Terutama pada babak kedua.(*)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar