Bupati Cirebon Doakan Megawati Jadi Presiden

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Megawati-di-Solo.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di depan ribuan simpatisan PDI-P Perjuangan, Bupati Cirebon, Dedi Supardi mendoakan Megawati Soekarnoputri untuk mau maju lagi menjadi calon presiden (capres) 2014. Doa yang disampaikan, bukan tanpa alasan. Dedi mengaku dari hasil survey terkini, Megawati masih berada di atas dari para calon presiden lainnya.

"Di tanah para wali ini, saya doakan Ibu Megawati menjadi presiden 2014. Dan insyaallah, doa ini lebih dari 40 orang baik sebagai presiden maupun sebagai Ketua Umum DPP PDI-Perjuangan," ujar Dedi saat membuka acara Pemantapan Kader di Pendopo Bupati Cirebon, Sabtu (22/10/2011).

Dedi mengungkap, apa yang dikatakannya didasari survey terkini LSI. Ia pun yakin, Kota Cirebon mampu memberikan suara bagi pemenangan Megawati Soekarnoputri.

"Jangan ada dusta di antara kita, siap mengusung ibu Hajah Megawati. Kebersamaan di Kota Cirebon, jangan sampai ada pengalaman di masa lalu. Presidennya orang lain karena kalian tidak berjuang mati-matian. Jadi, presidennya, direbut orang lain" ujar Dedi.

Selain Megawati, beberapa petinggi PDI-P ikut menemani dalam acara ini. Sedianya, besok, Minggu (23/10/2011), Megawati akan meresmikan Rumah Sakit Nelayan Megawati di Desa Gebang Mekar, Kecamatan Gebang, Jawa Barat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar