Ayahnya Dilepaskan Polisi, Wayne Rooney Kembali Tenang

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Rooney-sedih.jpg

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL — Pelatih Inggris Fabio Capello menyatakan, saat ini Wayne Rooney sudah cukup tenang pasca-penangkapan ayah dan pamannya oleh pihak kepolisian. Karena itu, Capello tetap menyertakan nama Rooney di dalam skuat melawan Montenegro, Jumat (7/10/2011).

Ayah striker Manchester United, Thomas Wayne Rooney dan pamannya, Richie telah dibebaskan menyusul jaminan yang diberikan pihak keluarga. Hanya saja keduanya masih akan terus diselidiki terkait dugaan keterlibatan dalam perjudian, yang juga melibatkan nama gelandang Motherwell, salah satu klub peserta Liga Premier Skotlandia, Steve Jennings.

Situasi ini sendiri dikabarkan sempat membuat Rooney agak terpukul. Tapi, hal ini tak berlangsung lama. Demikian Capello membenarkan. "Saya sempat berbicara dengannya, beberapa waktu yang lalu. Saya melihatnya sudah lebih santai dan tenang," kata Capello seperti yang dikutip dari Goal.com.

Lebih lanjut, Capello pun meyakini masalah ini tak akan memengaruhi performa Rooney di lapangan saat timnas Inggris berjumpa Montenegro di Kualifikasi Grup G Piala Eropa 2012.

"Tidak sama sekali (akan berpengaruh), karena ia telah menyatakan sudah tak dihinggapi masalah tersebut dan kami akan secepat mungkin menemukan solusi untuk masalah pribadinya," terang Capello.

Selain terkait permasalahan di atas, Capello angkat suara terkait skuat yang dipimpinnya. Kali ini mengenai striker yang akan diturunkan mendampingi Wazza, sapaan Ronney di lini depan Inggris.

"Saya punya beberapa ide, tetapi saya akan memutuskannya besok, siapa striker yang akan turun," jelasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar