Arsene Wenger: Kami tak Tergantung Satu Pemain

Bookmark and Share

http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Arsene-Wenger-nungging.jpgTRIBUNNEWS.COM, LONDON - Arsene Wenger menegaskan kalau Arsenal tak memiliki ketergantungan terhadap seorang pemain saja. The Gunners memang kerap dikatakan hanya mengandalkan Robin van Persie untuk meraih hasil yang positif.

Van Persie sendiri baru saja memperlihatkan penampilan impresifnya kembali saat pertandingan kontra Stoke City. Pemain berkebangsaan Belanda ini mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan 3-1 Arsenal atas Stoke. Padahal, pada laga itu ia hanya tampil sebagai pemain pengganti.

"Apakah kami tim yang bergantung pada satu orang? Saya tak merasa seperti itu sama sekali. Ketika kamu ingin sebuah tim yang berkualitas, kamu akan selalu mempunyai seorang pemain, kami memiliki Thierry Henry dulu, yang mampu muncul membantu tim dan menjadi figur penting," ungkapnya kepada Daily Mail .

Terkait dengan keputusannya untuk membangkucadangkan van Persie, Wenger pun berujar hal tersebut dikarenakan sang pemain tak dalam kondisi yang benar-benar bugar.

"Dia memiliki beberapa tegang otot. Kami harus berhati-hati karena jumlah pertandingan yang telah dimainkannya," jelas manajer asal Prancis itu.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar