Adik Nazaruddin Mangkir dari Panggilan Pemeriksaan KPK

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Gedung-KPK-002011.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Adik M Nazaruddin, Muhajidin Nur Hasyim mangkir dari panggilan pemeriksaan KPK. Menurut Kabag Pemberitaan dan informasi KPK Priharsa Nugraha, Hasyim mangkir tanpa keterangan. "Yang bersangkutan tidak datang tanpa menyertakan keterangan," ucapnya, Rabu (12/10/2011).

Sedianya, Rabu (12/10/2011) KPK menjadwalkan pemeriksaan terhadap Hasyim.
Hasyim akan diperiksa sebagai saksi untuk Nazar.

Hasyim merupakan salah satu orang yang dimintakan KPK untuk dicegah bepergian ke luar negeri. Mantan Direktur Keuangan Permai Group, Yulianis, pernah mengungkapkan jika Mujahidin Nur Hasyim beberapa kali ikut dalam rapat pembahasan fee untuk sejumlah pihak terkait proyek pembangunan wisma atlet SEA Games, Palembang, di kantor Permai Group.

Penasihat hukum Nazaruddin, Elsa Syarief mengatakan pemanggilan Hasyim hari ini dimaksudkan untuk mengklarifikasi posisinya di Permai Group dan keterlibatannya dalam kasus suap dalam proyek pembangunan Wisma Atlet.

"Karena memang banyak mengetahui hal ini juga. Dia pernah di PT Anugerah (Nusantara) yah. Ini bukan keterkaitan tapi mengetahui belakangan yah. Karena sejak Juni 2009, Nazar kan sudah keluar dari perusahaan itu. Untuk itu digantikan oleh pak Hasyim," paparnya. (Tribunnews.com/ROY)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar