Young Merasa Cocok dengan Rooney

Bookmark and Share
http://images.detik.com/content/2011/09/09/72/AshleyYoungGetty-isi.jpg
Manchester - Ashley Young dan Wayne Rooney adalah dua nama yang tengah on fire di skuad Manchester United. Young menyebut, kerjasamanya dengan Rooney membantu performa bagus itu muncul.

Young sudah bermain sebanyak tiga kali di Premier League musim ini dengan catatan dua gol dan empat assist. Ia juga menyumbang satu assist dan menctak satu gol dalam dua pertandingan terakhir di timnas Inggris.

Rooney juga demikian. Mencetak lima gol, dan selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan awal di Premier League, menjadikan namanya nangkring di daftar top skorer sementara. Roo juga mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir bersama The Three Lions.

Atas catatan impresif tersebut, Young pun merasa dirinya nyetel dengan permainan Rooney. "Anda bisa membangun koneksi di klub, dan bagaimana Wayne memulai musim ini, juga bagaimana klub memulai, kami sudah melakukannya dengan baik," ujar Young seperti dilansir ESPN Star.

"Jadi, saya senang dengan bagaimana cara kami memulai. Memang, kami baru menjalani tiga pertandingan dan musim masih panjang, tapi segalanya berjalan sangat hebat. Saya berharap kami bisa mempertahankannya dan terus meraih kemenangan."

"Dan jika kami melanjutkan kerjasama bagus kami di Man united, saya yakin kami bisa melakukannya di timnas Inggris juga," tukasnya.

Young adalah salah satu pembelian anyar MU musim ini. Mengenakan nomor 18 peninggalan Paul Scholes, eks gelandang Aston Villa itu diplot Sir Alex Ferguson di sayap kiri dan sejauh ini dia berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.
Sumber : detiksport.com/sepakbola/read/2011/09/09/032936/1718656/72/young-merasa-cocok-dengan-rooney?b992205bcom

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar