Ujang Datangi Rumah Mindo Jam 12 Malam

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Ujang-Memanjat.jpg

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kedatanggan Ujang ke rumah AKBP Mindo Tampubolon sehari sebelum pembunuhan ternyata dibenarkan, Dedek. Sehari sebelumnya, Kamis (23/6/2011) sekitar pukul 00.00 WIB, ia membenarkan mengantar Ujang dari tempat kosnya di Kampung Dalam, Baloi Danau ke Angrek Mas 3.

"Waktu itu benar saya yang ngantar Ujang bang, katanya mau ngantar nasi untuk Rosma. Tapi karena sudah jam 00.00 WIB portal masuk ke perumahan Angrek Mas 3 itu sudah ditutup. Lalu Ujang minta saya masuk melalui lapanggan kosong yang ada disebelah perumahan itu, setelah sampai di lapanggan itu Ujang turun dan saya balik lagi ke Baloi Danau," ujar Dedek yang mengaku sebagai teman Ujang di tempat khosnya itu.

Bahkan Dedek mengaku sudah empat kali mengantar Ujang ke Angrek Mas 3. Namun sebelum-sebelumnya siang hari. Setiap kali mengantar Ujang, katanya, selalu mengantarkan nasi bungkus untuk Rosma. Namun setiap kali mengantarkan nasi bungkus tersebut, katanya lebih lanjut, selalu dititipkan ke securiti yang jaga di pos dua.

"Dalam permasalahan Rosma dan majikannya, Ujang tidak pernah cerita ke saya. Saya hanya selalu diminta mengantarkannya ke perumahan itu. Ujang ini orangnya pendiam bang. Selama lima bulan tinggal disini, tidak pernah dia cerita masalah pribadinya. Bahkan saat Rosma tinggal disini sebelum kerja di Angrek Mas 3 itu, tidak pernah juga kedua orang itu cerita-cerita," ujar Dedek sambil menceritakan dirinya juga pernah diamankan selama dua hari di Polda Kepri.

Dedek menambahkan, Ujang diketahuinya bekerja di salah satu usaha pemasanggan Gipsun di daerah Pasar Angkasa. Selain itu Ujang juga dikenal sebagai laki-laki yang cukup perhatian terhadap pacarnya (Rosma-red).

Seperti diberitakan sebelumnya, Ujang, Rosma dan AKBP Mindo jadi tersangka pembunuh Putri Mega Umboh. Putri adalah istri dari AKBP Mindo

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar