Sunderland vs Chelsea: Villas Boas Targetkan Tiga Poin

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Andre-Villas-Boas.jpg

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Sunderland akan menghadapi laga berat pada pekan keempat Premier League musim 2011-12. John O’Shea cs akan kedatangan tim tangguh, Chelsea pada Sabtu (10/9/2011).

Faktor sebagai tuan rumah pun dianggap tak akan memberikan dampak signifikan untuk The Black Cats. Hal itu dibuktikan pada sejarah pertemuan kedua tim, di mana The Blues selalu meraup kemenangan dalam enam laga terakhir mereka ke Stadion of Light.

Manajer Chelsea sendiri menargetkan perolehan tiga angka dalam lawatan kali ini. "Kami mesti memenangkan laga melawan Sunderland. Dengan meraih tiga poin, moral para pemain akan meningkat. Hal itu sangat berguna sebelum kami mesti menghadapi laga berat melawan Manchester United," tegas Villas-Boas.

Untuk merealisasikan keinginannya, Villas-Boas menyatakan siap untuk menurunkan skuad terbaik yang dimiliki. Termasuk pendatang baru dari Liverpool, Raul Meireles. "Saya menurunkan pemain yang siap tampil. Jika dia (Meireles) dalam kondisi bugar, maka saya akan memainkannya," kata manajer asal Portugal itu.

Sementara itu, soal komposisi lini depan, ada kemungkinan mantan pelatih FC Porto itu memberikan kesempatan Didier Drogba unjuk gigi. Hal itu tak lepas dari kondisi Fernando Torres yang tak jua menemukan ketajamannya.

“Kita harus percaya pada striker seperti Drogba. Dia harus diberi pertandingan lebih banyak agar kembali menjadi striker hebat. Oleh karena itu, pada pertandingan melawan Sunderland nanti, saya akan memberikan banyak waktu padanya untuk membuktikan ketajaman yang dimiliki,” kata Villas-Boas.

Meski pede meraup tiga angka, The Blues bukan tidak mungkin mendapat hasil mengejutkan dari tuan rumah. Persis yang pernah dilakukan The Black Cats pada 2010 silam. Bertandang ke Stamford Bridge, Sunderland membantai Frank Lampard cs dengan skor 3-0.(*)

Rekor Pertemuan

01 Februari 2011: Sunderland 2-4 Chelsea (Premier League)
14 November 2010: Chelsea 0-3 Sunderland (Premier League)
16 Januari 2010: Chelsea 7-2Sunderland (Premier League)
19 Agustus 2009: Sunderland 1-3 Chelsea (Premier League)
24 Mei 2009: Sunderland 2-3 Chelsea (Premier League)

Prediksi Line-up:

Sunderland (4-4-2): 22-Mignolet, 2-Bardsley, 5-Brown, 16-O’Shea, 11-Richardson, 7-Larsson, 14-Colback, 6-Cattermole, 6-Gardner, 3-Gyan, 28-Sessegnon

Chelsea (4-3-3): 1-Cech, 17-Bosingwa, 4-David Luiz, 26-Terry, 3-Cole, 8-Lampard, 12-Obi Mikel, 16-Meireles, 10-Mata, 9-Torres, 15-Malouda

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar