Sita Nursanti Lupa Bagaimana Jadi Penyanyi

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Sita-Nursanti-ok.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sita Nursanti, mantan personel Rita Sita Dewi (RSD) itu, ternyata lupa bagaimana caranya bernyanyi. Maklum, sejak trio vokal yang membesarkan namanya tersebut dibubarkan 8 tahun lalu, praktis Sita tidak lagi berkecimpung sebagai penyanyi.

"Saya sampai lupa jadi penyanyi," ujarnya, Sabtu, (17/09/2011), saat ditemui dalam acara peluncuran album The Broadcasters Project, di EX Plaza, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Sejak RSD bubar, Sita mengaku lebih banyak mengisi kesibukannya di luar kegiatannya sebagai penyanyi. Misalnya, seperti sibuk sebagai penyiar, bermain di sejumlah film, dan teater musikal. Makanya, ketika mendapat tawaran rekaman di album Tne Broadcasters Project yang digagas MRA Broadcast Media, Sita sangat antusias sekali.

"Sudah lama sih nggak rekaman. Makanya saya senang saat diajak buat rekaman dan nyanyi bareng teman-teman penyiar. Saya senang dan dapat lagu duet dengan Dimas Akira," ujarnya yang menyanyikan Thunder And Moonlight di album tersebut.

Kendati demikian, Sita punya kerinduan untuk membuat album solo. Hal itu sangat ingin direalisasikannya supaya ia bisa terlepas dari bayang-bayang RSD yang melekat dalam dirinya.

"Saya percaya, semua ada waktunya. Semoga album saya nanti benar-benar ada. Albumnya masih abstrak sampai sekarang. Paling tidak ya rilis single lagu dulu," ucapnya.

Dan, ketika diminta untuk menyanyikan beberapa bait lagu Thunder And Moonlight ternyata Sita lupa liriknya. "Nervous memang ada diawal-awal. Tapi, pas dijalanin bisa aja sih. Saya ini termasuk orang yang lupa menghapalkan lirik," tandasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar