PBR Sudah Hampir 100 Persen Gabung ke PAN

Bookmark and Share
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/PAN-Logo.jpg

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Bintang Reformasi (PBR) sudah melakukan MoU dengan Partai Amanat Nasional (PAN) pada 13 September 2011. Saat ini, sedang dalam tahap pemasukan pengurus PBR ke dalam PAN untuk kemudian sesegera mungkin disahkan dengan Surat Keputusan (SK) pada tingkat DPP PAN.

"Untuk tingkat DPW akan diumumkan pada acara ulang tahun PAN tanggal 16 November 2011 yang digabungkan dengan Rakornas. Rencana untuk penggabungan di tingkat kabupaten/kota akan terelaisasi pada bulan Desember. Jadi kita sudah hampir 100 persen bergabung dengan PAN," papar ketua umum PBR, Bursah Zarnubi saat ditemui di kediamannya Komplek Perumahan Liga Mas, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2011).

Untuk di 2014 nanti, PBR akan ikut kebijakan PAN, bila diperintahkan ikut bergerak, PBR pun akan bergerak untuk memenangkan kompetisi politik. "Kita kan sekarang ada Ketua Umum baru. Ketua Umum kita sekarang Pak Hatta," ucap Bursah.

Untuk kader-kader PBR yang kini duduk di DPRD tetap membawa bendera PBR, tetapi mereka tidak masuk dalam pengurus partai PAN, melainkan orang-orang kepercayaannya saja yang masuk distruktur.

"Anggota Dewan masuk dipengurus dua Partai kan tidak boleh. Jadi pemilu 2014 PBR sudah ikut PAN," tegasnya.

Namun, untuk ketua umum dan Sekjen PBR masih belum bisa melebur ke dalam struktur kepengurusan PAN. "Kita masih mengurus partai yang berlangsung. Jadi PBR masih eksis sampai 2014," ucapnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar